-->

Kapolres Gianyar Meresmikan Patung Gajah Mada Di Polsek Sukawati.

 




Bertepatan Pada Hari Bhayangkara ke 76 tanggal 1 Juli 2022, Kapolres Gianyar AKBP I MADE BAYU SUTHA SARTANA, S.I.K., M.H. meresmikan Patung Gajah Mada Polsek Sukawati.


Kapolres Gianyar Di dampingi Wakapolres Gianyar dan Ibu Kasat lantas, disambut Kapolsek Sukawati dan seluruh anggota saat tiba dimako Polsek Sukawati.


Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H. dalam laporanya kepada Kapolres Gianyar mengatakan, " Polsek Sukawati terus berbenah dalam menciptakan lingkungan Polsek Yang Nyaman dan Asri dan indah dengan menata lingkungan seperti membuat bak sampah, perbaikan saluran air, dan membuat taman bunga dan ketahanan Pangan, perbaikan papan nama polsek sesuai perkap dan membuat Patung Gajah Mada yang gagah di depan Mako Sukawati.


Kapolsek Sukawati mendirikan icon Patung Gajah Mada didepan mako Polsek Sukawati sebagai lambang kepemimpinan, kewibawaan, persatuan dan kesatuan, serta sosok Bhayangkara sejati.


Pembuatan patung Gajah Mada merupakan sponsor dari tokoh Desa Adat Batuan Bapak I Nyoman Megawan atas perhatian Beliau terhadap Polsek Sukawati, Kapolsek mengucapkan banyak terima kasih. Jelasnya.


Kapolres Gianyar dalam arahanya mengatakan, "memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolsek Sukawati atas dedikasinya membangun Polsek Sukawati menjadi lebih baik, merupakan sosok pemimpin yang patut di tiru sebagai Kapolsek yang mengedepankan kepentingan komando.


AKBP Bayu Sutha Juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yaitu tokoh Desa adat Batuan I Nyoman Megawan, sudah memberikan sumbangsih kepada Polsek Sukawati sehingga patung Gajah Mada bisa terwujud berdiri didepan mako Polsek Sukawati. Ucapnya


AKBP Sutha menandatangani Prasasti sebagai tanda peresmian Patung Gajah Mada Polsek Sukawati, sekaligus memberikan penghagaan dan cendera mata kepada I Nyoman Megawan sebagai ucapan terima kasih. tutup Kapolres Gianyar.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama