-->

Kapolres Gianyar Sembahyang Bersama Dalam Rangka Piodalan di Pura Satyena Kencana Polres Gianyar

 


Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengikuti kegiatan persembahyangan bersama dalam rangka piodalan di Pura Satyena Kencana Polres Gianyar. Rabu (13/7/2022).


Persembahyangan bersama ini dilaksanakan dalam rangka piodalan di Pura Satyena Kencana Polres Gianyar. Dalam persembahyangan bersama juga diikuti Pejabat Utama Polres Gianyar serta personel Polres Gianyar yang beragama Hindu.


Sebelum puncak acara, sehari sebelumnya telah di laksanakan kegiatan pecaruan. Piodalan di Pura Satyena Kencana Polres Gianyar dipuput oleh Ida Peranda Griya Hyang Api, diawali dengan tetabuhan, Topeng Sidakarya dan pementasan Wayang Lemah. 


Kapolres Gianyar menyampaikan persembahyangan bersama yang dilaksanakan ini agar dijadikan kesempatan yang baik untuk memanjatkan syukur atas segala kesehatan dan keselamatan yang telah diberikan Ida Sang Hyang Widi Wasa kepada kita semua dan memohon agar di masa pandemi Covid-19 ini semua di berikan kekuatan dan kesehatan. 


“Upacara piodalan ini  bisa memberikan aura positif bagi seluruh Anggota Polres Gianyar dalam melaksanakan tugasnya sebagai  pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif,” pungkasnya.


Terakhir Kapolres Gianyar berpesan kepada seluruh personel Polres Gianyar untuk bersama-sama menjaga kebersihan serta keasrian Pura, “sehingga kita merasa nyaman saat melakukan persembahyangan,” tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama