-->

Kapolres Gianyar Terima Tim Kompolnas Dalam Rangka Penelitian Penguatan Bhabinkamtibmas

 



Gianyar. Kepolisian Resor Gianyar menerima kunjungan Tim dari Kompolnas Republik Indonesia tentang penelitian penguatan Bhabinkamtibmas dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas tingkat Desa.


Kedatangan Tim dari Kompolnas Republik Indonesia disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. didampingi pejabat utama Polres Gianyar bertempat di Loby Mako Polres Gianyar,  Kamis (14/7/2022).


Selaku ketua tim, Komisioner Kompolnas Dr. Albertus Wahyurudhanto,M.Si., didampingi Kaset Kompolnas Brigjen Pol Musa Tampubolon, S.H., S.I.K.,M.Si. serta empat peneliti.


Adapun yang menjadi objek penelitian yakni Kapolsek Gianyar Kapolsek Blahbatuh, Kasat Intelkam dan Kasat Binmas, Kanit Binmas Polsek Polsek Gianyar, Blahbatuh, Tegallalang dan Tampaksiring serta perwakilan Bhabinkamtibmas.


 Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Kompolnas di Polres Gianyar, “semoga dengan kehadiran Tim Kompolnas kedepannya dapat memberikan ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi para Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat memecahkan permasalahan yang ada didaerah binaannya,” ujar Kapolres Gianyar.


Lanjut Kapolres Gianyar Polres Gianyar telah melakukan trobosan kreatif melalui pembentukan Kring Polri di masing-masing desa sehingga apabila Bhabinkamtibmas salah satu desa mengalami kendala/sakit maka personel yang lain akan membackup tugas sehingga komunikasi dan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik.


Kegiatan penelitian penguatan Bhabinkamtibmas dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas tingkat Desa diakhiri dengan sesi tanya jawab yang di bagi menjadi tiga kelompok.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama