-->

Kapolsek Pimpin Pengamanan Bakti Sosial TNI-AU di Puri Ageng Blahbatuh

 


BLAHBATUH-Polsek Blahbatuh Polres Gianyar mengamankan kegiatan Bakti Sosial di Puri Ageng Blahbatuh, Jumat/15-07.Kegiatan ini meliputi pemeriksaan mata, pemberian kaca mata dan operasi katarak dalam rangka hari bakti TNI AU ke-75 Tahun 2022.


Hadir dalam kegiatan Penglisir Puri Ageng Blahbatuh A.A Alit Kakarsana, SE , Kadisops Lanud I Gusti Ngurah Rai Letkol Lek Agus Fitriyanto serta Forkompimcam Blahbatuh.


Sambutan KA Lanud I Gusti Ngurah Rai dibacakan Kadisops Lanud Letkol Lek Agus Fitriyanto, intinya menyampaikan terima kasih kepada undangan yang telah hadir dalam kegiatan bakti sosial peringatan hari bakti TNI AU ke-75 Tahun 2022 dengan harapan dapat membantu masyarakat yang mengalami gangguan mata.


Pengamanan yang dilaksanakan melibatkan 18 orang personel dipimpin langsung oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri, S.H.,M.H didampingi Wakapolsek AKP I Made Sunarta dimana terpantau masyarakat yang hadir antusias mengikuti kegiatan.


"Astungkara kegiatan pengamanan Bakti Sosial TNI-AU berjalan dengan aman dan lancar, pengamanan kami lakukan pada areal parkir dan lokasi kegiatan termasuk jalan masuk menuju Puri untuk menjamin masyarakat kenyamanan masyarakat yang datang, ujar Kompol Suharto Giri.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama