-->

Kegiatan Patroli Malam Hari Polsek Sanankulon Cegah Gangguan Kamtibmas Maupun Kejahatan Jalanan



Polsek Sanankulon - Ipda Sudarono selaku Kanit Samampta bersama tiga anggota melaksanakan patroli malam hari disepanjang Jalan Raya Blitar Kediri Desa Kalipucung. Senin (18/7/22). Ipda Sudarsono mengatakan bahwa kami sengaja memprioritaskan kegiatan tersebut pada jalur yang rawan tindak krimalitas saat malam hari. "Keberadaan kami dijalan dengan menyalakan lampu rotator dapat dilihat oleh masyarakat pengguna jalan dan sesekali membunyikan sirine agar masyarakat mengetahui keberadaan petugas". ucapnya.

Ipda Sudarsono menambahkan bahwa kegaiatan patroli malam hari tidak hanya pada jalur. Namun demikian obyek obyek vital yang memerlukan kehadiran petugas. Seperti Perbankan/ATM, pertokoan hingga pemukiman penduduk. Malam hari merupakan jam rawan tindak kriminalitas pada lokasi lokasi tertentu sehingga perlu langkah-langkah antisipasi dengan melaksanakan patroli secara hunting.

Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengataan bahwa anggota melaksanakan patroli pada jam rawan tindak kriminalitas baik siang maupun malam hari. Dengan skala prioritas yang diterapka mampu dan efektif dalam menekanan dan mencegah timbulanya tindak kerjahatan yang merugikan masyarakat. "Seperti pada jalur Jalan Raya saat malam hari, anggota dilapangan memantau arus lalin sekaligus bentuk antisipasi terhadap potensi terjadinya kejahatan jalanan".pungkas Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama