-->

Kring Polri Di Blahbatuh Berikan Materi MPLS, Ajak Siswa Bijak Bermedia Sosial

 



BLAHBATUH-Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), juga dikenal sebagai Masa Orientasi Siswa (MOS) atau Masa Orientasi Peserta Didik Baru (MOPD), merupakan sebuah kegiatan yang umum dilaksanakan di sekolah setiap awal tahun ajaran guna menyambut kedatangan para peserta didik baru.


Kegiatan MPLS Di Sejumlah Sekolah  di Kecamatan Blahbatuh dimulai sejak hari Senin, sebagaimana Polsek Blahbatuh menerjunkan Kring Polri guna memberikan sejumlah materi sebagai bekal Siswa sebelum melaksanakan proses belajar mengajar.


Selasa/13-07, Polsek Blahbatuh membagi team menjadi 3 secara serentak memberikan Materi di SMP 1,2 dan 3.Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. 


"Bhabinkanmtibmas bersama personel Kring diterjunkan langsung beragam materi yang diberikan personel hari ini, Ucap Kapolsek.


Berikut materi yang diberikan yakni Kesadaran Bela Negara, Kenakalan Remaja dan Pencegahannya, Penyalahgunaan Narkoba, Ketertiban Berlalu Lintas dan Deradikalisasi, Hoax, serta Hate Speech,


"Sebagaimana kita ketahui penggunaan media sosial di kalangan remaja relatif tinggi sehingga kami mengajak siswa untuk bijak dalam bermedia sosial, tentunya ini untuk menjaga generasi muda kita dari pengaruh negatif yang mungkin timbul" tutup Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama