-->

Kurangi Gangguan Kamtibmas, Polsek Sanankulon Aktif Patroli



Polsek Sanankulon - Kegaiatan patroli yang dilaksanakan unit Samapta dengan sasaran permukiman penduduk dan komplek perumahan yang berada di Desa Kalipucung Sanankulon. Rabu (13/7/22). Aipda Kristiono beserta dua anggota melaksanakan patroli pemukiman pada jam rawan tindak kriminalitas. "Tujuannya adalah untuk mencegah tindak kriminalitas dan tentunya memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat yang sedang beristirahat". ucapnya.


Aipda Kristiono menambahkan bahwa selain pemukiaman penduduk yang menjadi sasaran patroli petugas, namun lokasi lokasi lain juga menjadi perhatian. Diantaranya adalah prtokokan yang melayani konsumen 24 jam serta bulak bulak persawahan. "Kami lakukan patroli multi sasaran agar tercipta situasi kamtibmas yaang aman dan kondusif saat malam hari". imbuhnya.


Terpisah Kanit Samapta Ipda Sudarsono juga menekankan kepada anggota untuk tetap melaksanakan patroli baik siang maupun malam. Upaya preventif dengan patroli mampu mencegah serta mengeliminalisir potensi gangguan kamtibmas yang dapat terjadi sewaktu waktu. "Anggota kami melaksanakan patroli dengan mengedepankan dialogis bersama warga masyarakat untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban yang ada lingkungannya masing-masing". pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama