-->

Mengukuhkan Pejabat Baru, Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan



PASURUAN, Tribunus.Co.Id Kepala Kepolisian Resor Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si memimpin langsung upacara Pengukuhan Kasat Intelkam, dan Pelantikan Sertijab Kapolsek jajaran Polres Pasuruan, dilaksanakan di ruang Rupatama Polres Pasuruan, Selasa (19/07/2022).


Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Pasuruan Kompol Edith Yuswo Widodo, S.I.K., para PJU Polres Pasuruan, Kabag, Kasat, Kasubag, Kasie, dan anggota Polres Pasuruan serta ibu-ibu Bhayangkari Cabang Pasuruan serta Rohaniawan.


Pembacaan Skep Kapolda Jatim Nomor : Kep / 487 / VI / Kep / 2022 Tanggal 30 Juni 2022 Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pada Jajaran Polda Jatim, dipimpin Oleh Kapolres Pasuruan.


Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yakni :

- AKP Yokbeth Wally, S.I.K. Jabatan Lama Kapolsek Purwodadi Polres Pasuruan, Jabatan Baru Kapolsek Beji Polres Pasuruan.

- AKP Pujianto, S.Sos. Jabatan Lama Kapolsek Rembang Polres Pasuruan, Jabatan Baru Kapolsek Purwodadi Polres Pasuruan.

- AKP Selamet Aji, S.H. Jabatan Lama Kapolsek Tosari Polres Pasuruan, Jabatan Baru Kapolsek Rembang Polres Pasuruan.

- AKP Deddy Suryo Cahyono, S.H., M.H. Jabatan Lama Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Pasuruan, Jabatan Baru Kapolsek Tosari Polres Pasuruan.

- AKP Dhecky Tjahyono Triyoga, S.Sos., S.H., M.H. Jabatan Lama Kapolsek Prigen Polres Pasuruan, Jabatan Baru Kanit I Subbidpaminal Bidpropam Polda Jawa Timur.

- AKP Sugiyanto, S.H. Jabatan Lama Kanit Lantas Polsek Mojosari Polres Mojokerto, Jabatan Baru Kapolsek Prigen Polres Pasuruan.

- AKP Sumaryanto, S.H. Jabatan Lama Kapolsek Wonorejo Polres Pasuruan, Jabatan Baru Kapolsek Jetis Polres Mojokerto Kota.

- AKP Akhmad Sukiyanto S, S.H., M.H.Jabatan Lama Kapolsek Sukorejo Polres Pasuruan, Jabatan Baru Kapolsek Wonorejo Polres Pasuruan.

- AKP Safiudin, S.Pd. Jabatan Lama Kapolsek Purwosari Polres Pasuruan, Jabatan Baru Kapolsek Sukorejo Polres Pasuruan.

- AKP Sawu, S.H. Jabatan Lama Kasikum Polres Pasuruan, Jabatan Baru Kapolsek Purwosari Polres Pasuruan.

- Iptu Warji'in Krise Jabatan Lama Ps. Kasatintelkam Polres Pasuruan, Jabatan Baru Kasatintelkam Polres Pasuruan.


Setelah usai Upacara Pengukuhan dan Sertijab dilaksanakan, Kapolres Pasuruan memberikan arahan yang diawali dengan ungkapan rasa Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena pada hari ini dapat melaksanakan upacara pengukuhan dan Sertijab  Kapolsek Jajaran Polres Pasuruan dengan lancar.


"Kapolres berpesan Kepada para pejabat yg telah dilantik agar segera cepat menyesuaikan diri dengan pelaksanaan tugas pada masing - masing fungsi dan akselerasikan dengan program pemerintah dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Pasuruan," terang Kapolres.


Kapolres Pasuruan mengharapkan kepada para Pejabat baru yang melaksanakan pelantikan agar tetap menjaga nama baik Institusi Polri, dan juga menghimbau untuk menghindari dari segala bentuk pelanggaran etika profesi seorang anggota Polri.


“Dalam lingkungan Polri mutasi adalah hal yang biasa dan wajar untuk itu mari kita mendukung program pemerintah sesuai dengan Tupoksi kita masing masing,” pungkasnya.


(Ndre/Abi)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama