-->

Pembukaan Pembentukan Karakter dan Kedisiplinan "KESEMAPTAAN" mahasiswa PEM Akamigas Angkatan Tahun 2020 & 2021



Mahasiswa PEM Akamigas melaksanakan, Pelatihan Kesamaptaan tahun ini di Yonif 410/ Alugoro.


Program kesamaptaan dan pembentukan karakter bagi mahasiswa PEM Akamigas dilaksanakan di Mako Yonif 410/Alugoro gelombang I mulai tanggal 17 Juli hingga 21 dan gelombang II mulai tanggal 25 Juli hingga 29 Juli 2022. 


Ka Korum Yonif 410/Alugoro menyampaikan pada saat Amanat upacara pembukaan


Saya berharap kepada seluruh mahasiswa peserta pelatihan kesamaptaan ini untuk mengikuti pelatihan ini dengan serius, sehingga apa yang akan disampaikan dalam pelatihan ini bisa menambah wawasan, keterampilan dan keahlian untuk mewujudkan sumber daya manusia yang disiplin, tangguh, kuat dengan jiwa patriot dan kesamaptaan serta memiliki rasa tanggung jawab dan loyalitas yang tinggi,” ujar Ka Korum.


Dibukanya pelatihan kesamaptaan ini ditandai dengan disematannya tanda peserta latihan kepada perwakilan peserta dan pelatih oleh Ka Korum Yonif 410/Alugoro Kapten Inf Wahyudin Tri Utomo sebagai inspektur Upacara. 


Turut hadir dalam upacara pembukaan ini adalah, Wakil Direktur 3 - Bambang Yudho Suranta, Wakil Direktur 2 - Ayende, Ka. Bag Umum - Prasudjyana Gamarlap Seputra, Sub. Koor Akademik - Indah Survyana,    Sub. Koor Kemahasiswaan - Sri Yuliati

serta pelatih dari Yonif 410/Alugoro.


Berani jujur dan setia.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama