-->

Peringati Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolres Gianyar Hadiri Persembahyangan Bersama

 



Polda Bali, Polres Gianyar, Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Kapolres Gianyar menghadiri pelaksanaan persembahyangan bersama di Pura Satyena Kencana. Senin,(4/7/2022).



Persembahyangan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 serta mohon kepada Tuhan Hyang Maha Esa agar senantiasa di beri perlindungan saat melaksanakan tugas. 



Persembahyangan yang dilaksanakan di Pura Satyena Kencana ini dihadiri langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. di damping Pejabat Utama Polres Gianyar. 



Diawali dengan Puja Tri Sandya dan dilanjutkan dengan Panca Kramaning Sembah, persembahyangan bersama Kapolres Gianyar ini dihantarkan oleh jero mangku pura. 



Dalam hal ini Kapolres Gianyar menyampaikan, persembahyangan kali ini untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 76. "Semoga Polri yang kita cintai ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara", ucapnya.



Selain itu dirinya juga kerap menyampaikan terhadap personil agar menyempatkan diri sejenak untuk melaksanakan persembahyangan di sela sela tugas yang akan dilaksanakan kedepan.



"Kita selaku umat beragama wajib untuk senantiasa melaksanakan persembahyangan, ini semua demi keselamatan, permohonan maaf dan perlrindungan diri saat melaksanakan tugas dilapangan", jelasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama