-->

Personel Polres Gianyar Laksanakan Pengamanan Ops Gapura Agung V Tahun 2022

 


Gianyar. Personel Satuan Samapta Polres Gianyar melaksanakan pengamanan kegiatan 3rd Finance Minister and Central Bank Governors (FMCBG) dan 3rd Finance and Central Bank Deputies (FCBD) meeting Presidnsi G20 Indonesia 2022. Sabtu (17/7/2022). 


Adapun personel Satsamapta Polres Gianyar tergabung di dalam Satgas II C Luar Kawasan Bandara bersama unit Raimas, sekat dan negosiator. 


Sebelum melaksanakan tugas terlebih dahulu dilaksanakan apel pagi yang di pimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Gianyar AKP I Made Gede Widia Adnyana, S.H., M.H selaku perwira pengendali zona C luar kawasan Bandara. 


Dalam arahannya Kasat Samapta Polres Gianyar menyampaikan untuk Unit Dalmas dan Negosiator agar menggelarkan prasarana dan kelengkapan pendukungnya untuk distanbaykan di simpang patung Kuda.


"Sementara untuk raimas agar melaksanakan patroli menyusuri jalur Zona C Luar Kawasan Bandara," Ujarnya. 


Personel Polres Gianyar yang terlibat pengamanan Ops Gapura Agung V Tahun 2022  di Zona C Luar Kawasan Bandara sebanyak 45 orang yang terdiri dari 31 orang unit Dalmas, 10 orang unit Raimas , 3 orang negosiator dan 1 orang perwira pengendali.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama