-->

Pisah Sambut Dandim 1001/HSU-BLG bersama Forkopimda Kab.HSU



Amuntai- Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab.Hulu Sungai Utara Komandan Kodim (Dandim) 1001/HSU-BLG, bertempat di Aula KH. DR. Idham Chalid, Jl. Norman Umar No.01 Kel. Kebun Sari Kec. Amuntai Tengah Kab. Hulu Sungai Utara, Jum'at (29/07/2022)


Jabatan Dandim baru kini diemban oleh Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos.,M.I.Pol. yang sebelumnya menjabat Dandim 1008/Tabalong

menggantikan pejabat lama Letkol Inf Aldin Hadi, SH.,M.Tr(Han) yang akan menjabat Dandim 1022/Tanah Bumbu.


Plt. Bupati HSU Husairi Abdi mengucapkan selamat datang kepada dandim baru. “Selamat bergabung ke dalam Forkopimda Kab. Hulu Sungai Utara yang selama ini bersinergi dengan Baik,"ucapnya


Sementara itu, ia juga merasa kehilangan atas kepindahan Dandim lama. “Karena selama bertugas bersama, beliau selalu memberikan yang terbaik bagi Kab.Hulu Sungai Utara” katanya.


Atas nama Forkopimda, pemerintah, dan masyarakat, menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan berharap silaturahmi tetap terjalin. “Terima kasih atas pengabdiannya selama ini, doa kami bapak sukses di tempat tugas baru,” ujarnya.


Sementara itu Letkol Inf Aldin Hadi Selaku Pejabat Dandim lama menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda Kab. Hulu Sungai Utara atas sinergisitas yang telah dijalani selama ini.


Selama bergabung dalam Forkopimda Hulu Sungai Utara banyak pelajaran yang telah diambil, baik itu dalam bentuk saran, kerjasama dan gotong-royong yang baik antara seluruh stakeholder terkait.


"Kami merasa bersyukur bisa bergabung bersama Forkopimda Kab.Hulu Sungai Utara banyak pelajaran yang kami dapat, baik itu dari hubungan bermasyarakat maupun kerjasama dengan instansi terkait. Terus terang kami merasa bangga, merasa terhormat bisa menjadi bagian dari Forkopimda Kab. Hulu Sungai Utara,” Tegas Letkol Inf Aldin Hadi



Selanjutnya Dandim Baru  Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, S.Sos.,M.I.Pol. menyampaikan Ucapan terimakasih kami kepada unsur Forkopimda Kab.Hulu Sungai Utara yang mana telah menerima dan menyambut kami dengan baik sebagai pejabat Komandan Kodim 1001/HSU-BLG yang baru dan saya memohon agar kiranya dimasa kedinasan saya sebagai Komandan Kodim 1001/HSU-BLG kita dapat memberikan warna yang baik untuk melanjutkan tugas dari abangda saya Letkol Inf Aldin Hadi.



“Semoga dengan jabatan yang saya emban ini dapat memberikan manfaat bagi warga Kab.Hulu Sungai Utara dan bisa bersinergi dengan tiga pilar yang ada di Kab.Hulu Sungai Utara  yakni Pemkab.HSU , TNI dan Polri, Saya harap kedepan bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan di Kabupaten Hulu Sungai Utara," tutup Dandim 1001/HSU-BLG.(pendim1001)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama