-->

Polres Gianyar Laksanakan Pengamanan The Rising Tide A Grassroot Movement for Sustainability

 



Gianyar. Polres Gianyar melaksanakan pengamanan pembukaan kegiatan kampanye The Rising Tide A Grassroot Movement for Sustainability yang diselenggarakan oleh Mulung Parahita bertempat di Puri Ageng Blahbatuh. Senin (18/7/2022) sore kemarin.


Kegiatan pembukaan kampanye The Rising Tide A Grassroot Movement for Sustainability dihadiri oleh Ketua MPR RI  H. Bambang Soesatyo, SE, MBA serta Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ibu Dr. Ir. Siti Nurbaya, M.Sc.


Pembukaan kampanye The Rising Tide A Grassroot Movement for Sustainability juga dihadiri oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H.


Kapolres Gianyar saat menghadiri pembukaan kampanye The Rising Tide A Grassroot Movement for Sustainability di Puri Ageng Blahbatuh menyampaikan kegiatan pengamanan sangat penting dilaksanakan karena menghadirkan pejabat Negara.


“Pengamanan dilaksanakan untuk memastikan kegiatan pembukaan kampanye The Rising Tide A Grassroot Movement for Sustainability di Puri Ageng Blahbatuh dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan,” ungkap Kapolres Gianyar.


Sebagai informasi “The Rising Tide” adalah gerakan lingkungan yang berfokus untuk mendorong aksi kerjasama berbagai pihak dalam menciptakan ekosistem pengelolaan sampah yang berkelanjutan dari sumbernya (rumah tangga). Ini akan dilakukan dengan Triathlon sepanjang 1293 km dalam 30 hari dari Bali ke Jakarta untuk memulai langkah nyata.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama