-->

Polsek Sanankulon Bentuk Pelayanan Awal Kepada Masyarakat Pagi Hari Saat Beraktifitas



Polsek Sanankulon - Personel Polsek Sanankulon sudah tergelar melaksanakan pos pagi pengaturan arus laluintas di sepanjang jalan Raya Blitar Kediri Desa Kalipucung Sanankulon. Rabu (20/7/22). Semu personel turun ke jalan dalam memberikan pelayanan awal kepada masyarakat yang akan berangkat bekerja maupun sekolah. Ipda Sudarsono Kanit Samampta selaku Perwira pengendali mengatakan bahwa setidaknya ada beberapa titik yang perlu kehadiran petugas dalam melaksanakan pengaturan maupun pemantauan arus lalulintas diantaranya simpang 3 Puskesmas, simpang 4 TrafficLight Kalipucung, Cerme maupun Batas Kota. ucapnya.


Ipda Sudarsono menngatakan bahwa anak anak sudah mulai masuk sekolah setelah libur semester. Hal ini tentu ruas jalan menjadi padat dan rawan terjadi kecelakaan. "Oleh sebab itu kami beserta anggota melaksanakan pos pagi pengaturan arus lalulintas di simpul simpul jalan sesuai ploting yang sudah ditentukan". ungkap Ipda Sudarsono. Keberadaan petugas dilapangan bertujuan untuk mengatur arus lalulintas agar tidak terjadi kepadatan yang berakibat tersendatnya aru lalulintas. Selain itu, anggota dilapangan juga sebagai pencegah terjadinya laka karena pengguna jalan akan berhati hati dalam memacu kendaraannya.


Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa anggota rutin melaksanakan pos pagi disimpul simpul jalan yang sudah ditentukan. Dengan memakai rompi lantas agar terlihat jelas oleh pengendara jalan. "Hal ini bertujuan untu mengurai kemacetan maupun pencegahan terjadinya laka lantas saat pagi hari karena volume kendaraan mengalami peningkatan akibat aktifitas masyarakat yang akan berangkat bekerja maupun ke sekolah. Patuhi rambu rambu lalulintas, pakai helm dan standart keamanan saat berkendara dan utamakan keselamatan saat dijalan raya". pungkas Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama