-->

Polsek Sanankulon melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas



Polsek Sanankulon - Tindak kriminalitas merupakan sebuah tindakan yang berkaitan dengan pelanggaran atau melawan hukum. Hal itu tentu dapat merupakan merugikan masyarakat. 


Oleh sebab itu maka jajaran anggota Polsek Sanankulon melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran pemukiman penduduk saat malam hari. sabtu (23/7/22).


Ipda Sudarsono selaku Kanit Samapta mengatakan bahwa langkah antisipasi terhadap segala bentuk potensi gangguan kamtibmas akan lebih baik. "Oleh sebab itu kami beserta anggota melaksanakan patroli sebagai bentuk upaya preventif agar situasi kamtibmas tetap terjaga". ucapnya. Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan patroli kamtibmas yang dilaksanakan oleh anggota tidak terbatas saat malam hari saja, namun demikian siang hari juga.


Ditempat terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa situasi kamtibmas pada dasarnya adlah tanggung jawab kita bersama. Peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan dalam pemeliharaan situasi kamtibmas. "Patroli dialogis yang dilaksanakan oleh anggota adalag salah satu upaya menjalin komunikasi dengan warga masyarakat untuk bersama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif". pungkas Kapolsek.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama