-->

Polsek Sukawati Amankan Giat Vaksin Booster Oleh BIN Daerah Bali

 



Belum tercapaianya persentase giat vaksin Booster Masyarakat, pemerintah melalui BIN Daerah Bali tetap menggelar giat vaksin massal kepada masyarakat.


Kali ini BIN Daerah Bali gelar vaksin booster massal di Wilayah Gianyar yaitu di Desa Batubulan (Balai Budaya) dengan sasaran 200 orang dan di Desa Sukawati (Wantilan Pura Desa) dengan sasaran kurang lebih 100 orang, Senin 4 Juli 2022.


Menurut BINDA Korwil Gianyar Seno Hermoko mengatakan, "kegiatan vaksin serentak dilaksanakan di 34 Propinsi di seluruh Indonesia Oleh BIN RI, untuk di Propinsi Bali diselenggarakan bertahap di masing-masing Kabupaten selama 72 hari, hari ini Kec. Sukawati, besok Selasa 5 Juli 2022 rencana akan diselenggarakan di Kec. Ubud, Gianyar. Jelas Seno.


Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P., S.H. mengatakan, "Polsek Sukawati mendukung penuh pelaksanaan giat Vaksin Massal yang diselenggarakan oleh BIN Daerah Bali dengan menempatkan personel melaksanakan pengamanan dimasing-masing lokasi Vaksin, membantu kelancaran dan keamanan, jelas Kapolsek.


Camat Sukawati I Gusti Ngurah Udayadnya, S. IP. M.Si, dan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit I Putu Awan Saputra turut hadir meninjau giat dimaksud, pastikan antusias masyarakat yang hadir.


Kegiatan berjalan lancar atas kerjasama penyelengara, dengan Petugas Nakes Dari UPT Kesmas Sukawati 1, dan Sukawati 2, serta petugas Polsek Sukawati.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama