-->

Polsek Sukawati Ikut Andil Dalam Giat MPLS Siswa Baru Di Sekolah-Sekolah

 


Menyingkapi Undangan dari sekolah-sekolah di Kecamatan Sukawati Unit Binmas Polsek Sukawati kunjungi sekolah dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Rabu, 13 Juli 2022.


Setelah hari ke 3 berjalan giat MPLS, seijin Kapolsek Sukawati KOMPOL I MADE ARIAWAN P., S.H., Kanit Binmas Polsek Sukawati AKP I WAYAN KASIH bersama personel memberikan pembekalan kepada siswa baru di masing-masing sekolah dari SD, SMP dan SMA/SMK.


Menurut Kanit Binmas mengatakan, "materi yang diberikan kepada anak-anak siswa baru dalam memberikan pembekalan yaitu latihan baris berbaris, pengenalan tata tertib lalu lintas, serta cagah kenakalan remaja dengan menanamkan disiplin dan mental siswa agar tidak cegah terpengaruh hal-hal negatif lingkungan.


"Bahaya narkoba dan cegah sex bebas juga diselipkan kapada adik siswa baru agar tidak melakukan hal tersebut dengan memperdalam iman dan taqwa kepada Tuhan melakukan sembahyang rutin, melakukan kegiatan-kegiatan positif siswa disekolah dan dimasyarakat, Jelas Kanit Binmas.


"Lanjut Kanit Binmas kepada siswa, dalam menggunakan gadjet para siswa dihimbau agar lebih bijak, dipilah hal-hal atau konten-konten yang berpengaruh positif maupun negatif, jangan asal share, dan jangan menguplod konten-konten yang melanggar norma di media sosial, ingat "saring sebelum sharing" ujar pak Kanit Binmas.


"Diakhir pembekalan Kanit Binmas berharap pada siswa baru dapat mengharumkan nama sekolah selama mengikuti pendidikan, dan  raihlah prestasi seringginya sehingga dapat membaggakan sekolah dan orang tua, tutup Kanit binmas.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama