-->

Sambang Poskamling, Polsek Wonodadi Ajak Jaga Keamanan Dan Disiplin Protokol Kesehatan

 


Polsek Wonodadi - Sebagai salah satu cara untuk mencegah aksi kriminalitas dan ancaman gangguan kamtibmas lainnya diwilayah kecamatan Wonodadi, Personel Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota rutin melaksanakan patroli sambang ke setiap pos kamling pada malam hari. Petugas melaksanakan patroli mendatangi warga yang sedang melaksanakan ronda di poskamling wilayah kecamatan Wonodadi tepatnya di poskamling desa Pikatan, Rabu (20/07/2022) malam.


Patroli sambang ke poskamling tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda, karena telah membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Selain itu juga sebagai bentuk kehadiran Polri dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan. 


Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Wonodadi AKP Agus Hendro Tri S, SH menyampaikan, bahwa dalam kegiatan patroli Polsek Wonodadi menyambangi tempat dan lokasi, terutama masyarakat di pos ronda yang sedang melaksanakan ronda malam, dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam terkait pelaksanaan ronda malam agar di lakukan patroli secara bergantian di kampung tersebut. Selain itu juga menyampaikan himbauan tentang protokol kesehatan penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah. 


Kehadiran petugas kepolisian ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan warga yang sedang melaksanakan ronda malam, agar meningkatkan kewaspadaan pada saat melakukan ronda malam juga disiplin kembali menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker saat keluar rumah.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama