-->

Sambut HUT Kodam VI/Mlw Ke - 64,Kodim 0907/Trk Berbagi Sembako Ke Warakawuri.



Tarakan - Dalam rangka menyambut HUT Kodam VI/Mlw Ke - 64,Kodim 0907/Trk menggelar Bakti sosial dengan berbagi Sembako.


Penyerahan sembako tersebut diberikan langsung oleh Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si didampingi Para Perwira Seksi,Danramil Kodim 0907/Trk,dan Pengurus Persit KCK Cab XIX Dim 0907 kepada warakawuri diwilayah Kel.Mamburungan,Rabu(14/07/2021).


Komandan Kodim 0907/Trk Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si menyampaikan,bahwa kegiatan ini merupakan untaian tali asih kami kodim 0907/Trk dan juga sebagai bentuk jalinan silaturahmi kepada para Warakawuri.


“Dengan anjangsana ini diharapkan terjalin ikatan emosional yang kuat serta memberikan dukungan moral Kepada Warakawuri,yang mana mereka merupakan bagian keluarga TNI,”Ucapnya.


Ia menambahkan,pemberian paket sembako ini juga merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Kodam VI/Mlw Ke - 64.


"Bingkisan yang kami berikan nilainya tak seberapa  jika diukur dari jumlah materinya. Namun ini bisa dirasakan sebagai kepedulian dalam nuansa kekeluargaan, persaudaraan dan kebersamaan"tuturnya.


Ia berharap bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat,dan rasa persaudaraan yang kuat terwujud."Saya harap bantuan ini dapat bermanfaat,sehingga terjalin kebersamaan dan rasa persaudaran yang kuat",pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama