-->

Waka Polda Bali Pimpin Gelar Pasukan Pengamanan FMCBG dan FCBD Meeting Presidensi G20

 


Polda Bali melaksanakan Gelar pasukan pengamanan dalam rangka kegiatan 3rd Finance And Central Bank Deputies Meeting (FCBD) Dan 3rd Finance Ministers And Cetral Bank Goverment Meeting (FMCBG) yang dilaksanakan di nusa dua bali, Rabu (12/7/2022).


Kegiatan Gelar pasukan ini juga dihadiri Danrem 163/Wirasatya Brigjen TNI Choirul Anam M.M., Kabinda Bali Brigjen Pol Hadi Purnomo, seluruh PJU Polda Bali, Kapolresta Denpasar, Kapolres Tabanan, Kapolres Badung dan Kapolres Bandara, serta Forpimda Bali terkait lainnya. 


Polda Bali beserta jajaran dengan komponen pengamanan lainnya melaksanakan Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi Operasi “Gapura Agung V-2022” dalam rangka pengamanan kegiatan 3rd Finance Ministers and Central Bank Governors (FMCBG) dan 3rd Finance and Central Bank Deputies (FCBD) Meeting Presidensi G20 Indonesia 2022 bertempat di BICC dan BNDCC Nusa Dua Bali selama delapan hari dari tanggal 11 s.d. 18 Juli 2022 yang rencana akan dihariri oleh 70 Delegasi Menteri keuangan peserta G20.


Kegiatan pengamanan ini mengedepankan kegiatan preventif yang didukung kegiatan preemtif, proaktif, kegiatan intelijen, penegakkan hukum, kuratif, dan rehabilitasi guna mengamankan seluruh rangkaian kegiatan penyelenggaraan 3rd Finance Ministers and Central Bank Governors (FMCBG) dan 3rd Finance and Central Bank Deputies (FCBD) Meeting Presidensi G20 Indonesia 2022 sehingga dapat terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif aman, tertib, lancar dan sukses serta Kamseltibcarlantas dengan tetap memperharikan protokol kesehatan COVID-19.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama