-->

Anggota Polres Blora Diimbau Menjaga Kedisiplinan Saat Bertugas




Blora Jateng - Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.


Seperti halnya telah dilaksanakan oleh anggota Polres Blora Polda Jawa Tengah dengan dipimpin Kapolres AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH bertempat di halaman depan Mapolres Blora, Kamis, (25/08/2022).


Kapolres Blora menegaskan kepada seluruh anggota tentang pentingnya pelaksanaan apel pagi sebelum melaksanakan tugas, selain untuk mengecek kehadiran personel juga bertujuan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.


Kapolres menyampaikan bahwa apel pagi dilakukan sebagai kewajiban sekaligus untuk melakukan pengecekan dan kedisiplinan anggota.


”Dalam kegiatan apel pagi hari ini ditekankan kepada seluruh anggota Polres Blora agar terus menjaga kekompakan personel, karena solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” jelasnya.


Mantan Kapolres Purworejo ini mewanti wanti anggota agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun karena jika ada yang melanggar maka akan diproses sesuai dengan aturan yang ada.  *

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama