-->

Banjar Bersalawat HUT Kabupaten Banjar Datangkan Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf



MARTAPURA - Rangkaian kegiatan pada Hari Jadi ke 72 Kabupaten Banjar dan HUT ke 77 Kemerdekaan RI Banjar Bershawalat dihadiri Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom segenap Forkopimda Kabupaten Banjar juga dihadiri Kapolres dan Kajari, Sekda SKPD para Alim Ulama.


Terlihat Jemaah maupun Syecher Mania yang terdiri anak-anak, remaja hingga dewasa tidak hanya datang dari berbagai pelosok di Kabupaten Banjar.


Tapi, ada juga datang dari berbagai daerah tetangga, yang datang lebih awal ke lokasi berlangsungnya kegiatan.


Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyampaikan, terima kasih kepada Habib Syech beserta rombongan dari Solo, atas kesediaan  mengabulkan hajat untuk kegiatan Banjar Bershalawat di Martapura.


Bupati Banjar H Saidi Mansyur sampaikan terima kasih kepada Habib Syech dan jemaah, Jumat (26/8/2022)


”Semoga dengan kita bershalawat bersama akan mengundang kecintaan Baginda nabi Muhammad SAW. 


Daerah kita jadi berkah dan terhindar dari bala dan musibah. Khususnya Kabupaten Banjar semakin Maju Mandiri dan Agamis, aamiin,” harap Saidi.


Didukung cuaca cerah, lantunan shalawat dari Habib Syech menjadikan Jumat malam menjadi malam istimewa di Martapura dengan nasyid.


Seperti Ya hanana, padang bulan, busyro lanna, kisah sang rasul, tibil qulub, Yaa madad dan lainnya, membuat jemaah semakin larut dalam kekhusyuan mengumandangkan shalawat tentang pujian kepada Rasulullah SAW

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama