-->

Bersama Komunitas Vespa, Polsek Sukawati Salurkan Sembako Kepada Keluarga Kurang Mampu Jelang Hari Kemerdekaan RI Ke 77


Menyambut Hari Kemerdekaan Kapolsek Sukawati membuat event yang tidak biasa, yaitu dengan konvoi bersama komunitas Vespa, sembari salurkan sembako ke rumah-rumah warga secara door to door, Jumat 12/8/2022


Kapolsek Sukawati KOMPOL I MADE ARIAWAN P., S.H. mengatakan, "kegiatan penyaluran sembako ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 77, bersama perwakilan komunitas Vespa melaksanakan konvoi menuju lokasi rumah-rumah warga penerima bantuan sembako, dikawal kendaraan dinas Kijang 97 Unit Samapta, Kapolsek serahkan langsung sembako kepada warga yang membutuhkan.


"Sebanyak 16 paket sembako diserahkan di 8 Desa dikecamatan Sukawati dengan menyasar keluarga kurang mampu, memanfaatkan momen Hari Kemerdekaan RI Ke 77 sehingga dapat membantu meringankan beban warga. Jelas Kapolsek


"Melibatkan komunitas Vespa merupakan upaya menjaga hubungan baik dengan para komunitas pencinta Vespa sehingga dapat menghilangkan kesan negatif para komunitas Vespa di mata masyarakat. Tambah Kapolsek.


"Disela-sela akhir tugas beliau memimpin di Polsek Sukawati, Kapolsek berharap Sukawati selalu cinta damai tidak terjadi perselisihan antar kelompok maupun golongan tertentu, mari dukung kebijakan pemerintah yang bermanfaat untuk kesejahteraan warga, kerja sama yang solid antara masyarakat dan kepolisian sehingga Sukawati selalu aman. Tutup Kompol Ariawan.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama