-->

Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh Kawal Baksos Relegi HUT Polwan Ke-74 Di Masjid Nurul Yaqin Bedulu



Blahbatuh-Polwan Polres Gianyar menggelar kegiatan bakti sosial religi dan bantuan sosial (bansos) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Polisi Wanita.Kegiatan tersebut digelar di Masjid Nurul Yaqin, Margasengkala Desa Bedulu, Jumat/26 Agustus 2022.


Menyukseskan jalannya kegiatan, Bhabinkamtibmas Desa Bedulu Aiptu I Putu Suadnya bersama Babinsa 1616-04/Blahbatuh turut bersama Polwan Polres Gianyar membersihkan Masjid dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada warga.


Kegiatan Baksos Relegi ini sebagai bentuk Pengabdian Polri Khususnya yang saat ini masih terdampak Pandemi Covid-19 dan ekonomi global akibat beberapa peristiwa global yang tentunya berdampak kepada terhadap situasi dalam negeri. 


"Ini sebagai wujud komitmen kami untuk menjaga nilai-nilai toleransi, dan kebersamaan yang tentunya ini semua sudah tertuang di dalam pembukaan UUD 1945, di dalam dasar negara Pancasila dan di dalam Pasal 29 UUD 1945 tentang kemerdekaan beribadah bagi para pemeluk agama di Indonesia," ujar Bhabinkamtibmas Suadnya.




"Khususnya yang saat ini masih terdampak Pandemi Covid-19 dan ekonomi global akibat beberapa peristiwa global yang tentunya berdampak kepada terhadap situasi dalam negeri. Dan ini memang memerlukan sentuhan dari kita semua," kata Sigit saat melepas bantuan di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).


Sigit memaparkan, bentuk bakti sosial religi tersebut dilakukan oleh seluruh personel kepolisian di Indonesia terhadap 11.000 rumah ibadah lintas agama, dengan melakukan bersih-bersih, pengecatan, hingga renovasi.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama