-->

Bhayangkari Ranting Sukawati Gelar Lomba memeriahkan HUT Kemerdekaan RI



Dipimpin Ketua Bhayangkari Ranting Sukawati, Ny. SRI ARIAWAN, bersama semua pengurus dan staff Bhayangkari, menggelar giat lomba-lomba semangat kemerdekaan yang melibatkan anak-anak anggota Polri, Selasa 16/8/2022.


Ny. SRI ARIAWAN mengatakan, "Dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 77 Bhayangkari Ranting Sukawati ikut mengadakan lomba melibatkan anak-anak sebagai edukasi semangat juang dan mulai mengenalkan rasa kebangsaan kepada anak-anak.


"Diawali dengan melaksanakan arisan rutin Bhayangkari, dilanjutkan dengan beberapa Permainan yang dilombakan diantaranya lomba makan krupuk, lomba lari kelereng, dan masukan paku ke botol, untuk ibu-ibu Bhayangkari diadakan lomba membawa keben (dijunjung).


"Kegiatan ini dilaksanakan setelah 2 tahun dilanda pandemi agar dapat menumbuhkan semangat dan mengajarkan anak-anak dalam berkompetisi, jelas Ny. ARIAWAN


Turut hadir Kapolsek Sukawati KOMPOL I MADE ARIAWAN, P., S.H. menyaksikan giat dimaksud serta memberi suport kepada anak-anak agar semangat berlomba.


Diakhir acara Kapolsek Sukawati dan Ibu memberikan hadiah kepada peserta lomba sekaligus menutup giat lomba, acara berjalan aman dan lancar.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama