-->

Cegah Pelanggaran , Disiplin " Dan PAM Tubuh " Pasi Intel Ingtkan Prajurit

 


MARTAPURA - Pasi Intel Kodim 1006/ Banjar Kapten Chk Hadi Sutrisno memberikan penekanan kepada anggota Kodim saat memimpin upacara Bendera Merah Putih di Halaman Makodim Banjar. Senin (22/8/2022)


Usai dilaksanakannya upacara Bendera Merah Putih, Kapten Chk Hadi Sutrisno melalui pesan Dandim 1006/Bjr

 menghimbau kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan yang merupakan bagian dari Pam tubuh, baik dirinya sendiri maupun keluarga di rumah.


Kapten Chk Hadi Sutrisno 

menekankan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS untuk selalu dapat melaksanakan Pam tubuh. Artinya, dapat mengendalikan diri sebelum berbuat hal-hal yang nantinya justru merugikan dirinya sendiri.


“Bekerja dan berbuatlah dengan baik, jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun. Bimbinglah keluarga dengan baik, sayangi dan lindungi mereka. Karena kita sebagai contoh ataupun panutan mereka,” ungkapnya.


Saat ini juga Gaktif Disiplin dari Sub Denpom Banjarbaru sedang melaksanakan tugas penertiban lalulintas, patuhi dan bawa kelengkapan kendaraan sehingga tidak ada permasalahan sekecil apa pun 


Pasi intel juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan serta tugas sehari-hari sebagai anggota Kodim 1006/Banjar terutama yang berkaitan dengan Staf Intel diantaranya tentang pengamanan personil beserta keluarganya.(pen1006).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama