-->

Dandim 1002/HST Hadiri Upacara Kehormatan dan Renungan Suci

 


BARABAI-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-77, Kepala Kepolisian Resort Hulu Sungai Tengah AKBP Sigit Hariyadi.Sik.,MH Pimpin Upacara Kehormatan dan Renungan Suci yang diselenggarakan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa Desa Pagat  Kecamatan Batu Benawa Rabu, (17/08) pada pukul 00.00 Wita dini hari.


Acara tersebut dihadiri Bupati HST  H. Aulia Oktafinadi.ST,M.AppCom, Dandim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.SIP.,M.Han serta Unsur Forkopimda dan SKPD Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang diikuti oleh TNI-Polri, Satpol PP dan Pramuka Kabupaten HST.


Pelaksanaan Upacara Kehormatan ditandai dengan penyalaan api obor dan doa serta mengheningkan cipta yang dipimpin Sigit Hariyadi selaku Inspektur Upacara, nampak para peserta yang hadir mengikuti rangkaian kegiatan dengan khidmat.


Upacara kehormatan dan renungan suci ini merupakan agenda rutin dalam peringatan Kemerdekaan RI pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk penghormatan atas jasa pahlawan yang telah berjuanh dalam merebut Kemerdakaan Negara Republik Indonesia.(pendim1002).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama