-->

Hadiri Pengukuhan Dan Peresmian DPD LVRI Prov Kaltara,Ini Ucap Danrem 092/Mrl.

 


Tarakan - Komandan Korem 092/Mrl, Brigjen TNI Rifki, S.E., M.M.mengahdiri acara Pengukuhan dan Peresmian Markas Daerah DPD LVRI Provinsi Kaltara,Selasa(30/08/2022).


Acara yang berlangsung di Gedung Serbaguna kantor Walikota Tarakan,turut dihadiri Wagub Kaltara, Bpk Drs Yansen TP, Danrem 092/Mrl, Brigjen TNI Rifki, S.E., M.M.

,Ketua Umum DPP LVRI Pusat Bapak Mayor Jendral TNI (Purn) Saiful Sulun,Walikota Tarakan, Bpk. dr. H. Khairul, M.Kes,Polda Kaltara, di wakili Karoren Kombes  Pol Juli Eko,Dandim 0907/Trk, Letkol lnf Reza Fajar Lesmana, S.I.P., M.Si dan sejumlah tamu undangan lainya.


Dalam kesempatn tersebut,Danrem 092/Mrl Brigjen TNI Rifki,S.E.,M.M.mengucapkan selamat atas pelantikan ketua daerah LVRI Provinsi Kalimantan Utara beserta pengurus, "Saya berharap dengan peresmian DPD LVRI Kaltara bisa menjadi motivator dan untuk memotifasi bagi masyarakat untuk menjaga keamanan",ucapnya.


Ia juga mengajak kepada leguin Veteran Republik Indonesia provinsi Kaltara untuk bersama mendukung semua program dan kegiatan pemerintah untuk makin maju dan sejahtera.


Lanjutnya,Perlu kita ketahui bersama LVRI adalah wadah perkumpulan para pejuang bangsa,oleh karna itu apresiasi dan penghargaan yang tinggi patut kita berikan.


Sekali lagi,atas nama Danrem 092/Mrl saya menyampaikan selamat menjalankan tugas kepada dewan pimpinan daerah provinsi Kalimantan Utara Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita sekalian dalam melanjutkan pengabdian kepada negara dan bangsa,pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama