-->

Jaga Imun Tubuh, Personel Polresta Lakukan Olahraga Bersama Para Casis Diktukba Polri TA.2023

 


Polresta Jayapura Kota,- Rutinitas jaga stamina dan kesehatan personel, Polresta Jayapura Kota lakukan olahraga bersama para calon siswa Pendidikan Gelombang I T.A 2023 pengiriman Polresta bertempat di Lapangan Apel Mapolresta, Sabtu (27/8) pagi.


Giat olahraga bersama dipimpin langsung Kabag SDM Polresta Jayapura Kota AKP Noerjannah, S.Sos diikuti oleh para Perwira dan Personel Polresta Jayapura Kota dan Peserta Casis Diktukba TA.2023 sebanyak 85 orang.


Giat olahraga bersama diawali dengan pemanasan yang dipimpin AKP Noer kemudian dilanjutkan dengan lari keliling Kota Jayapura dengan rute keluar Mako, Jalan Ahmad Yani, Jalan Percetakan Negara, Jalan Dr. Samratulangi, Jalan Soa-Siu Dok II melintasi Ruko Dok II Permai kembali lewat Mako Polda dan berakhir di Mapolresta Jayapura Kota.


Kabag SDM Polresta Jayapura Kota AKP Noer mengatakan, menjaga stamina dan kesehatan itu penting bagi personel Polri, karena pelayanan kepada masyarakat bisa tidak maksimal bila petugasnya kurang sehat atau tidak ada karena sakit.


"Untuk olahraga rutin kali ini, kami gabungkan dengan para Calon Siswa Polri yang akan Pendidikan pada Tahun 2023 nanti sebanyak 85 orang asal pengiriman Polresta. Agar para Casis juga tahu bahwa menjaga stamina dan kesehatan itu penting dan harus rutin dilaksanakan," ungkap AKP Noer.


Lanjutnya, setelah tiba di Mako, pihaonya melanjutkan dengan Push Up, Sit Up, dan Pendinginan. "Selama pelaksanaan olahraga bersama, situasi berjalan lancar dan tertib, seluruh peserta mengikutinya dengan penuh semangat karena sadar pentingnya olahraga bagi tubuh," tandasnya.


"Disamping itu, kini angka Covid-19 di Kota Jayapura kembali meningkat, untuk itu penting sekali untuk kita semua menjaga imun tubuh agar tetap fit dan sehat, agar terhindar dari penyebarannya," tutup AKP Noer.(*)


Penulis : Subhan

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama