-->

Kanit Binmas Hadiri Kegiatan Asistensi Dan Supervisi Dari Polda Bali



UBUD - Kanit Binmas Polsek Ubud AKP I Made Agus Tantrawan, S.H.,M.H., menghadiri kegiatan Asistensi Dan Supervisi dari Dit Binmas Polda Bali yang dipimpin oleh Kasibinev Subdit Bhabinkamtibmas Kompol I Ketut Sukada, S.H., M.H. diaula Kantor Lurah, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar. Kamis (11/08/2022)


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Gianyar, Lurah Ubud, Perbekel Desa Petulu, Bendesa Desa Adat Ubud, Bendesa Adat Petulu, Linmas Kelurahan Ubud, Linmas Desa Petulu, Pecalang Desa Adat Ubud dan Pecalang Desa Adat Petulu, Bhabinkamtibmas se-Polsek Ubud.


Maksud dan tujuan kegiatan Asistensi dan Supervisi dari Dit Binmas Polda Bali adalah untuk mengecek pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas khususnya pemecahan masalah ( Problem solving) dan kegiatan memberikan imbauan Prokes Covid-19.


Kanit Binmas Polsek Ubud seijin Kapolsek Ubud mengatakan ” kegiatan supervisi ini menyinggung peran Bhabinkamtibmas yang langsung bersentuhan dengan warga Binaannya seperti DDS (door to door sistem) dalam hal ini Bhabinkamtibmas menyambangi warganya”. katanya.


Lebih lanjut AKP. I Made Agus Tantrawan, S.H.,M.H., juga menambahkan “agar penyuluhan Kamtibmas, Problem Solving (penyelesaian masalah secara kekeluargaan) dan edukasi pendisiplinan kepada masyarakat diteruskan mengingat Pandemi Covid-19 belum berakhir.” tambahnya.


Diakhir kegiatan dilaksanakan pengisian angket/ceklis dari pelaksanaan Asistensi/Suvervisi dan dilanjutkan dengan pengecekan Ranmor Dinas Bhabinkamtibmas.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama