-->

Komsos Dengan Komponen Masyarakat, Koramil Tapsel Ajak Generasi Milenial Wirausaha Berwawasan Kebangsaan

 


Tapin - Menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) Koramil 1010-03/Tapsel dengan komponen masyarakat, tokoh masyarakat,tokoh agama, pemuda, Balai Desa Suato Lama Kec.Salam Babaris Kab. Tapin, Kamis(04/08)


Koramil 1010-03/Tapsel gelar komunikasi sosial TA. 2022 dengan komponen masyarakat, kali ini mengambil tema "Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif dan Berwawasan Kebangsaan"


Danramil 1010-03/Tapsel Kapten Inf Asep Abi Abdillah dalam sambutannya mengatakan, bangsa indonesia memilik keanekaragaman  budaya, suku dan agama yang diikat menjadi satu dalam khebinekaan tunggal ika.


Hal ini disebabkan karena persatuan dan kesatuan di tengah kehidupan  berbangsa dan bernegara merupakan modal dasar pembangunan.


"Kegiatan Komsos ini sangat penting untuk meningkatkan kekerabatan dan komunikasi hubungan dengan berbagai pihak khsususnya generasi muda di Desa Suato Lama sebagai wujud penerangan untuk terciptanya NKRI yang kuat," ujar Kapten Asep. 


"Sasaran dari Komsos ini terwujudnya pemahaman masyarakat dan  generasi muda terhadap keberadaan TNI AD, mengangkat wawasan kebangsaan," lanjut Danramil. 


"Program Komunikasi Sosial (Komsos) akan menjadi program seluruh jajaran TNI AD, dari Kodam sampai Kodim, sehingga kepentingan pertahanan negara akan terwujud dalam kebersamaan dan TNI membantu hadir kesulitan di masyrakat,"pungkas Kapten Asep. 


Turut hadir Camat Salam Babaris yang diwakili Kasi pemerintahan Kus Henratmo, Danramil 1010-03/Tapsel Kapten Inf Asep, Kapolsek Salam Babaris yang diwakili Babinkamtibnas Bripka Andre, Kapuskes Salba Ibu zakiah, Kepala Desa Suato Lama Bapak Mukani, Babinsa 1010-03/Tapsel Pletu Mukhlis Ab.(Pd1010)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama