-->

Kukuhkan Paskibraka " Ini Harapan Bupati Banjar

 


MARTAPURA - Mahligai Sultan Adam Kabupaten Banjar menjadi tempat di kukuhkannya 27 Calon Pengibar Bendara Merah Putih.


Bupati Banjar H. Saidi Mansyur selaku pimpinan Upacara Pengukuhan Paskibra dengan acara tradisi penciuman Sangsaka Merah Putih,  penyematan lencana dan pemasangan sabuk Paskibraka


H.Saidi Mansyur mengucapkan Selamat kepada anggota sebagai Pasukan Pengibar Bendera .Saudara-saudara sebagai pasukan pengibar bendera, yakinkan bahwa semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik, semoga Allah memberikan Rahmat dan kemudahan dalam menjalankan tugas Negara.


Sementara itu Dandim 1006/Banjar diwakili Pasi Ops Kapten Inf Ramlan sangat mengapresiasi Adik - adik yang hari ini dikukuhkan sebagai Paskibraka.


Itu berkat latihan disiplin dan loyalitas serta mempunyai mental fisik yang baik , semua berkat para pembina dan pelatih serta dukungan oleh Pemerintah serta masyarakat Kabupaten Banjar.


Sekali lagi saya yang mewakili Kodim 1006 Banjar mengucapkan selamat menjalankan tugas, jaga fisik dan kesehatan serta disiplin agar semua dapat berjalan dengan lancar dan sukses.


Juga dirasakan Estriningsih

orang tua Herlina Afdelia Inggaputri , bangga sepenuhnya karena terpilih menjadi Paskibraka. Alhamdulillah semoga Lancar dan sukses.(pen1006)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama