-->

Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Kapolres Gianyar

 


Gianyar. Bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memimpin apel jam pimpinan yang diikuti personel Polres Gianyar. Senin (22/8/2022).


Dalam arahannya Kapolres Gianyar mengajak personel Polres Gianyar untuk selalu menjaga kesehatan di tengah cuaca yang tidak menentu seperti sekarang ini. Pihaknya juga mengajak suluruh personel jajaran untuk selalu bijak menggunakan media sosial.


“Kepada seluruh personil agar bijak dalam bermedsos, hindari hal-hal yang dapat menimbulkan efek negatif terhadap institusi Kepolisian,” tegas Kapolres Gianyar.


Lanjut Kapolres Gianyar dalam rangka menjelang G20, Polres Gianyar akan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


“Kita akan melaksanakan patroli gabungan dengan melibatkan suluruh satuan kerja, astungkara apa yang kita kerjakan ada hasilnya semoga kegiatan yang kita laksanakan berjalan dengan baik,” pungkasnya.


Apel jam pimpinan juga diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. dan pejabat utama Polres Gianyar.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama