-->

Polres Gianyar Gelar Apel Kesiapan Operasi Bina Waspada Agung 2022

 


Polda Bali Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar menggelar apel kesiapan Operasi Bina Waspada Agung 2022 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Kamis (18/8/2022).


Bertindak selaku pimpinan apel Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. dan dikikuti para  PJU Polres Gianyar dan seluruh personel yang terlibat di dalam Ops Bina Waspada Agung 2022.


Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga kamtibmas dituntut selalu waspada dan memberikan imbauan kepada masyarakat dalam penanganan pandemi covid-19 dan PMK  agar dapat meminimalisir penyebarannya dan menekan angka terkonfirmasi


Apel Kesiapan Operasi Bina Waspada Agung 2021 diselenggarakan untuk mengecek kesiapan personel operasi , sarana prasarana dan menyamakan persepsi di dalam melaksanakan kegiatan operasi sadar kamtibmas dengan sandi Operasi Bina Waspada Agung 2022.


Wakapolres Gianyar Kompol  Marzel Doni S.I.K., M.H saat membacakan sambutan dari Dirbinmas Polda Bali menyampaikan pandemi covid-19 merupakan bencana yang dialami oleh seluruh masyarakat khususnya di wilayah hukum Polda Bali yang menimbulkan dampak sangat signifikan di bidang sosial dan ekonomi yang menjadi ancaman serius bagi kehidupan masyarakat.


Maka Ditbinmas Polda Bali dan Polres/ta akan menggelar Operasi sadar kamtibmas yang mengedepankan fungsi preemtif dengan sandi operasi “Bina Waspada Agung-2022”.yang akan di laksanakan mulai hari ini tanggal 18 Agustus s.d 30 Agustus 2022,” sambungnya.


Kami harapkan selama kegiatan operasi agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan berpedoman pada rencana operasi yang sudah di siapkan termasuk sasaran dan target operasi baik secara kwantitas maupun secara kwalitas agar dapat diperoleh hasil yang maksimal guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan menekan penyebaran covid-19 dan PMK.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama