-->

Polres Gianyar Melaksanakan Latihan Dalmas

 


Polda Bali – Polres Gianyar, Menjalang G20 di wilayah hukum Polda Bali, Polres Gianyar meningkatkan dan melaksanakan latihan untuk menambah kemampuan dalam hal pengurai masa ( Dalmas ) dengan membentuk tim dalmas kerangka untuk Polsek jajaran dan kompi dalmas untuk Polres Gianyar.


Kegiatan latihan dalmas itu melibatkan dari anggota fungsi lain atau disebut dalmas kerangka, dan anggota Sabhara Polres sebagai dalmas inti. Latihan Dalmas itu dipimpin oleh Iptu Nyoman Gunadi yang di laksanakan di lapangan Endra Darma Laksana Polres gianyar.


Pagi ini, Rabu 10 Agustus 2022 sebanyak 120 personel dalmas kerangka melakukan latihan teknik pengendalian massa. Sebelum melakukan latihan, puluhan personel dilatih teknik dasar terlebih dahuluuntuk mengingat kembali dasar dasar dalmas.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana S.I.K M.H mengatakan, latihan dalmas tersebut diikuti semua personel Polres Gianyar. Latihan itu merupakan salah satu kesiapan Polres Gianyar menjelang pelaksaaan G20 yang akan di laksanakan di Bali. 


Selain untuk kesiapan jelang G20, latihan tersebut sekaligus untuk me- refresh agar anggota Polres Gianyar semakin profesional dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan dan persiapan dalam kegiatan Lomba dari Dit Sabhara Polda Bali. “Anggota sudah memiliki gambaran apa yang akan dilakukan dilapangan, dan kemampuan untuk menghalau massa,” jelasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama