-->

Polsek Srengat Hadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes)


Polsek Srengat - Bhabinkamtibmas Desa Pakisrejo Kecamatan Srengat Polsek Srengat Polres Blitar Kota Aipda Gandhi Ferdinan,SH. menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penetapan Anggaran dan belanja desa (P-APBDes) tahun 2023 yang berlangsung di kantor Desa Pakisrejo Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, Rabu, (3/08/2022). 


Dalam kegiatan Musdes dipimpin oleh Kades Pakisrejo Sumarsono,S.Sos. serta dihadiri oleh  bhabinkamtibmas Aipda Gandhi Ferdinan, Perangkat Desa Pakisrejo, Pendamping Desa Pakisrejo, Ketua BPD beserta anggotanya Desa Pakisrejo dan undangan yang berasal dari Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat Desa Pakisrejo. 


Menanggapi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya, Kapolsek Srengat Polres Blitar Kota Kompol H. M.S. Yusuf,S.H., mengatakan bahwa kami dari kepolisian sangat mendukung serta siap bekerjasama membantu dan mengawasi setiap penggunan anggaran dana desa agar sesuai dengan peruntukannya dan mengamankan program-program pembangunan khususnya di wilayah Kecamatan Srengat. 


Kapolsek berharap seluruh komponen masyarakat dapat berpartisipasi dalam penetapan anggaran dan belanja desa setiap tahunnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama