-->

Sambut HUT Polwan ke 74, Srikandi Polwan Polres Blora Gelar Vaksinasi Dan Bhakti Kesehatan




Blora Jateng - Dalam rangka menyambut HUT Polwan ke 74, Srikandi Polwan Polres Blora melaksanaan Bakti Kesehatan dan vaksinasi untuk masyarakat desa Andongrejo, Kamis, (25/08/2022). Kegiatan dilaksanakan di Balai Desa setempat.


Setidaknya ada 222 dosis vaksin yang telah diberikan kepada masyarakat. Adapun kegiatan Bakti Kesehatan dan Vaksinasi dilaksanakan oleh Polwan Polres Blora bersama Sidokkes Polres Blora.


Kegiatan Bakti Kesehatan Polwan Polres Blora tersebut dipimpin oleh senior Polwan AKP Sih Marni,SH bersama anggota Srikandi Polwan Polres Blora memberikan pelayanan kesehatan seperti cek tensi dan keluhan kesehatan lainya. Dari hasil pengecekan dilanjutkan dengan memberikan obat obatan kepada masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan ringan.


Dan pada saat bersamaan Polwan Polres Blora juga memberikan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat setempat, yang belum melaksanakan vaksinasi baik vaksin 2 ataupun vaksin 3.


Dalam kesempatan tersebut Senior Polwan AKP Sih Marni menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksin ini adalah mendukung program pemerintah untuk mewujudkan herd immunity dan mempercepat capaian vaksinasi di Kabupaten Blora pada khususnya.


“Kegiatan serbuan vaksin ini dalam rangka menyambut hari jadi Polwan yang ke 74 di tahun 2022. Semoga yang diberikan ini dapat memberikan manfaat khususnya penanganan di massa pandemi saat ini, dan tentunya ini juga untuk mewujudkan Herd Immunity di Kabupaten Blora”, ucap AKP Sih Marni.  *

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama