-->

Semarakkan HUT RI ke-77, Kodim 1008/Tbg Gelar Berbagai Lomba

 


TABALONG. Menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kodim 1008/Tabalong dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXI Dim 1008 menggelar berbagai lomba. 


Untuk kategori dewasa lomba tarik tambang, bakiak, balap karung, joget balon berpasangan dan rias wajah berpasangan. Sementara lomba untuk kategori anak-anak adalah lomba makan kerupuk, masukkan pensil dalam botol, memindahkan belut dan kelereng. 


Lomba dilaksanakan di Makodim 1008/Tabalong dan di lapangan voli depan Makodim 1008/Tabalong, Jl Jaksa Agung Soeprapto Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong. Minggu (21/08) kemarin. 


Memulai acara Dandim 1008/Tabalong Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr.(Han) dalam sambutannya mengharapkan kegiatan perlombaan ini dapat dijadikan suatu hal yang positif. 


Lanjutnya, "Jaga sportifitas, melalui kegiatan ini juga terus kita bangun kekompakan, keakraban dan tetap utamakan faktor keamanan selama lomba berlangsung" ucap Dandim. 


Diakhir acara masing-masing pemenang lomba di diberikan hadiah, yang mana tujuannya sekaligus memotivasi seluruh anggota atau Keluarga Besar Kodim 1008/Tbg yang hadir untuk tetap semangat dan berbuat yang terbaik dalam menjalankan tugas-tugas. (Pendim1008).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama