-->

Tingkatkan Pelayanan, Kapolsek Ubud Kumpulkan Bhabinkamtibmas.



UBUD - Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H. didampingi Waka Polsek Ubud AKP Dewa Gde Oka, S.H., M.H. kumpulkan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) dalam rangka meningkatkan pelaksanaan kinerja anggota, bertempat di Mako Polsek Ubud, Selasa (30/08/2022)


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menekankan kepada Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Kegiatan ini dilaksanakan untuk  memacu kinerja personel Bhabinkamtibmas di masyarakat dan juga untuk mengevaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu perbaiki oleh pimpinan. sehingga tugas dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat.


Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menekankan untuk kegiatan Pelayanan harus dimaksimalkan yang berhubungan dengan masyarakat dan untuk anggota Bhabinkamtibmas diharapkan selalu hadir ditengah masyarakat dalam setiap kegiatan sehingga kamtibmas tetap kondusif.


Untuk Bhabinkamtibmas, saya berpesan agar selalu menjaga sikap, utamakan pelayanan masyarakat dan selalu bijak dalam bermedsos" Dan jangan lupa berdoauntuk  meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sehingga dalam pelaksanaan tugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan. Tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama