-->

Upaya Babinsa Karang Agung Bantu Warga Percepat Pembuatan Saluran Irigasi

 


Tanjung Selor, anggota Koramil 04/Tpu  Babinsa Desa Karang Agung Sertu Tampubolon beserta masyarakat melaksanakan kerja bhakti pembuatan parit irigasi Sawah di Desa Karang Agung Kec. Tanjung Palas Utara, Jumat (5/8/2022).


Sertu Tampubolon mengatakan bahwa kami akan membantu warga masyarakat yang sedang mengalami kesulitan. Terutama seperti sekarang dalam pembangunan saluran air irigasi yang ada di persawahan dan dapat berguna bagi petani untuk memperlancar pengairan.


Pembuatan saluran air irigasi yang ada di sawah milik masyarakat merupakan upaya untuk mempermudah petani dalam melaksanakan pengairan di sawahnya, sehingga nantinya bisa dapat di gunakan dalam upaya peningkatan hasil cocok tanam.


Hal tersebut merupakan suatu wujud rasa kepedulian dan perhatian aparat kewilayahan terutama babinsa kepada warga masyarakat dan petani di wilayah binaan, sehingga dapat membantu warga dalam mengatasi kesulitan.


Harapannya semoga dengan di bangunnya saluran air irigasi tersebut warga masyarakat terutama petani dapat dengan mudah menggunakan saluran tersebut dalam mengairi sawahnya dan untuk meningkatkan panen kedepannya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama