-->

Babinsa Bunyu Selatan Dampingi Pemerintah Desa Penyerahan Bantuan Kepada Kelompok UKM

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu Babinsa Bunyu Selatan Koptu Yari Gama mendampingi kepala desa dalam penyerahan bantuan ke kelompok UKM dengan menggunakan dana desa tahun 2022 bertempat di Desa Bunyu Selatan, Kamis (15/9/2022).


Hadir dalam kegiatan antara lain Camat Bunyu, Kepala Desa Bunyu Selatan, Babinsa, Ketua BPD, Pendamping Desa dan Kelompok UKM.


Koptu Yari Gama mengatakan adapun bantuan yang diserahkan sesuai permintaan dan keperluan kelompok UKM sebanyak 8 kelompok UKM yang mendapat bantuan. 


Bantuan dari pemerintah desa ini semoga dapat di jadikan modal awal bagi kelompok UKM untuk modal awal usaha yang di harapkan dapat membantu menopang ekonomi warga serta masyarakat dapat meningkatkan motivasi masyarakat untuk berkarya untuk meningkatkan perekonomian.


Kegiatan yang dilakukan ini adalah agar pelaksanaan dalam pemberian Bantuan kepada kelompok UKM dapat berjalan dengan lancar dan aman serta dalam rangka mendukung pemerintah untuk memajukan UKM yang ada di wilayah Kec Bunyu.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama