-->

Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Meninjo Bersihkan Jalan Dusun



Lumajang, Pendim 0821 - Babinsa Meninjo Koramil 0821/06 Ranuyoso Kopda Suprayitno bersama warga binaan melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan Dusun Kapuran Desa Meninjo Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Jawa Timur,  Sabtu ( 24/09/2022).


Kegiatan kerja bakti tersebut dimaksudkan untuk menjaga kondisi jalan dusun yang mengalami penyempitan karena tumbuhnya rerumputan liar yang masuk ke badan jalan, agar tetap bersih.


"Upaya kami sebagai mitra masyarakat yang tidak lain mendorong warga melakukan kepedulian lingkungan, utamanya jalan dusun ini merupakan fasilitas desa yang harus tetap dijaga dan dirawat, karena merupakan akses utama bagi masyarakat" kata dia.


Sementara itu, Kepala Desa Menjinjo Ibu Sayuti menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti pembersihan jalan dusun sepanjang 500 meter tersebut memang perlu dibersihkan, kondisi jalan banyak rumput liar yang masuk ke badan jalan.


"Terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah mendorong warga kami untuk melakukan kerja bakti bersama, karena dengan kegiatan ini disamping dapat memberikan manfaat kebersihan jalan sebagai akses bagi masyarakat di wilayah, juga menanamkan kembali tradisi kerja bakti tentunya menjadi ajang interaksi dan komunikasi sosial kita TNI bersama masyarakat, dalam memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat," pungkasnya. (Pendim 0821).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama