-->

Bersama Forkopimda, Dandim 0821 Lumajang Hadiri Idul Khotmi At-Tijani ke-230

 


Lumajang, Pendim 0821 - Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M. menghadiri acara Idul Khotmi Lil Qutbil Maktum Sayyidii Syekh Ahmad Muhammad Attijani ke-230, yang dilaksanakan di Dusun Meleman Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Minggu (18/9/2022)


Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Silahturahmi Ahbabut Tijani dan Dzikir Nasional untuk Kemaslahatan, Keselamatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Pancasila dalam rangka Idul Khotmi At-Tijani RA ke-230.


Turut hadir pada acara tersebut Bupati Lumajang (Thoriqul Haq), Kapolres Lumajang yang diwakili Kapolsek setempat, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Yosowilangun, serta undangan dari dalam maupun luar daerah Kabupaten Lumajang.


Usai kegiatan, Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M. menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sangat baik dan dapat mempererat silaturahmi di masyarakat.


Dia berharap, melalui kegiatan tersebut, dapat mewujudkan kemaslahatan dan keselamatam NKRI serta Pancasila, sesuai dengan yang diharapkan.


"Ini merupakan kegiatan yang dapat meningkatkan silaturahmi, persatuan dan kebersamaan di masyarakat. Untuk itu, melalui kegiatan serupa yang ada di masyarakat, diharapkan benar-benar dapat mempererat persatuan dan kesatuan, guna mewujudkan kemaslahatan, keselamatan NKRI dan Pancasila," kata dia. (Pendim0821)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama