-->

Bibit Ayam Dan Pakan Diberikan Kodim 0907/Trk Dalam Bakti Sosial Kemandirian Masyarakat.

  


Tarakan - Guna membina Masyarakat agar mandiri dan lebih sejahtera,Kodim 0907/Trk menyelenggarakan program Bhakti Sosial Kemandirian Masyarakat.


Dalam progam tersebut melalui Staf Teritorial Kodim 0907/Trk menyerahkan bantuan bibit ayam sebanyak 300 dan 20 karung pakan ayam kepada Doni Warga RT.11 Kel.Juata Permai,Rabu(21/09/2021).


Kegiatan program Bhakti Kemandirian Masyarakat yang di selenggarakan Kodim 0907/Trk kali ini Atas Perintah Komandan Kodim Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si.


Terpisah,Dandim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana mengatakan bahwa Kegiatan program Bhakti Sosial Kemandirian Masyarakat yang di selenggarakan Kodim 0907/Trk bertujuan untuk membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


“Melalui peningkatan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dengan memberdayakan potensi wilayah, Sehingga masyarakat menjadi lebih mandiri dan memiliki peluang untuk meningkatkan taraf hidupnya sendiri guna mewujudkan sasaran pembinaan teritorial,” ucapnya.


Secara umum tujuan kegiatan bakti TNI adalah mengatasi kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga diharapkan akan terwujud kemanunggalan TNI-Rakyat.


“Dalam implementasi di lapangan, kegiatan bakti TNI berkembang seiring dengan berubahnya kebutuhan situasi dan kondisi masyarakat di wilayah, semula berupa bantuan langsung menjadi peningkatan kapasitas, sehingga diharapkan masyarakat dapat mandiri tanpa menunggu bantuan dari orang lain,”tutupnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama