-->

Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman Hadiri Lepas Sambut Kajari



Pasuruan - Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman M. Tr. (Han) menghadiri acara Pisah Sambut Kajari Kab. Pasuruan dari H. Ramdhanu Dwiyantoro, S.H., M.H. kepada Abdi Reza Fachlewi Junus, SH., M.H. di Pendopo kabupaten Pasuruan. Kamis malam (15/9/2022).


Dandim 0819 Letkol Inf Nyarman, M. Tr. (Han) menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada H. Ramdhanu Dwiyantoro, S.H., M.H. atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan dan selamat bertugas di tempat yang baru. 


 “Kepada H. Ramdhanu, Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga dengan jabatan baru yang telah diberikan dapat diemban dengan penuh tanggung jawab serta diberikan kesuksesan dan lebih baik lagi.” Kata Dandim.


Selanjutnya Dandim 0819/Pasuruan mengucapkan Selamat Datang kepada Kajari yang baru Abdi Reza Fachlewi Junus, SH., M.H. Dirinya berharap Kajari yang baru dapat mendukung program-program yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pasuruan.


Lebih lanjut Dandim 0819 meminta agar sinergitas diantara elemen yang ada di Pasuruan bisa terus terjalin dan ditingkatkan. Karena untuk membangun daerah, sinergitas mutlak diperlukan, “ Ucap Nyarman.


Dalam acara Pisah sambut tersebut dihadiri juga pejabat Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) Kota dan Kabupaten Pasuruan sebagai tamu undangan.  (*)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama