-->

Dandim 0821 Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan RTLH

  


Lumajang, Pendim 0821 - Komandan Kodim 0821 Lumajang menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menjadi Rumah Sederhana Sehat (RSS), yang bertempat di Dusun Dampar RT 004 RW 012 Desa Bades Kecamatan Pasirian Kabupten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (24/9/2022).


Dalam kegiatan tersebut Dandim 0821 Lumajang, Letkol Czi Gunawan Indra Y.T., S.T., M.M. menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut terlaksana berkat kerjasama Kodim 0821 dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lumajang.


Gunawan juga menyampaikan, bahwa kegitan tersebut dilaksanakan, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 BPN.


"Bedah rumah ini terlaksana berkat kerjasama Kodim 0821 dan BPN Kabupaten Lumajang, yang merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-62 BPN," ujar dia.


Sementara itu Kepala BPN Kabupaten Lumajang, Rocky Soenoko mengatakan, bahwa kegiatan bedah rumah tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT ke-62 tahun BPN, dan bentuk kolaborasi antara BPN dan Kodim 0821.


Dia berharap, Pemerintah Desa (Pemdes) dan masyarakat dapat mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut, sehingga proses pengerjaan dapat segera diselesaikan.


"Hari ini kita bedah rumah milik Pak Tumikan yang kondisinya tidak layak huni, untuk itu dukungan Pemdes dan masyarakat sekitar sangat diperlukan, agar proses pembagunan dapat cepat selesai. Semoga apa yang kita lakukan bersama ini diridhoi Allah SWT," harapnya. (Pendim0821)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama