-->

Jaga Kebugaran Dan Kesehatan Tubuh Personil Kodim 0910/Malinau Laksanakan Aerobic

  


Malunau Kaltara – Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, Kodim 0910/Malinau laksanakan kegiatan lari aerobik yang diikuti oleh seluruh anggota Kodim 0910/Malinau


Dalam pelaksanaan senam Aerobik ini dipimpin oleh Baops Kodim 0910/Malinau Sertu Lisman T bertempat di halaman Makodim 0910/Malinau, Selasa (13/09/2022).


Pelaksanaan kegiatan Aerobik ini mempunyai tujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh prajurit. Karena jika prajurit tidak sehat, maka prajurit tersebut tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik.


Mengawali kegiatan Aerobik ini, prajurit melaksanakan gerakan pemanasan agar pada saat pelaksanaannya tidak mengalami cidera ataupun hal-hal yang tidak diinginkan


Setelah kegiatan pemanasan selesai, dilanjutkan dengan lari joging memutari seputaran Makodim dan dilanjutkan dengan gerakan pengguatan.


Kapten Inf Mashuri Selaku Pasiops Kodim 0910/Malinau mengatakan, “Kegiatan lari aerobik ini merupakan salah satu program satuan yang harus dilaksanakan, guna melatih fisik dan kebugaran-kebugaran tubuh seorang prajurit agar tetap sehat dan siap untuk melaksanakan tugas kedepan.” Ujarnya.


“Dengan rutinitas berolahraga apalagi dengan berolah raga aerobik akan menjaga stamina dan meningkatkan kesemaptaan anggota guna menunjang tugas pokok dan tugas harian,” Lanjutnya.(Pendim 0910)

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama