-->

Jelang HUT TNI Ke - 77, Kodim 0910/Malinau Gelar Donor Darah.

  


MALINAU, Kalimantan Utara,- Masih dalam rangka merayakan HUT TNI ke-77 pada tanggal 5 Oktober 2022 mendatang, Kodim 0910/Malinau mengadakan kegiatan donor darah.


Kegiatan bhakti sosial kesehatan berupa donor darah ini diikuti personel TNI, Ibu Persit, serta undangan Polri, Brimob dan Satpol- PP Kabupaten Malinau yang berlangsung di Aula Darmawangsa Kodim 0910/Malinau Jl. Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Jum'at (30/09/2022).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Bambang Wijayadi S.I.P mengatakan bahwa, kegiatan bhakti sosial kesehatan berupa donor darah ini masih bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun TNI ke-77 tahun 2022.


Lanjutnya, Dandim berharap, kegiatan bhakti sosial tersebut dapat membantu menyediakan stok darah dan mampu meringankan beban masyarakat Kabupaten Malinau agar dapat lebih mudah mendapatkan darah pada saat membutuhkan.


“Kita menyampaikan ucapan terimakasih kepada tenaga medis yang telah berpartisipasi langsung dalam pelaksanaan kegiatan donor darah ini, dan kepada semua yang telah menyumbangkan darahnya, saya menyampaikan penghargaan kepada saudara sekalian, karena darah yang saudara sumbangkan tentunya akan sangat berarti bagi keselamatan jiwa sesama,” Tutup Dandim. (Pendim 0910).

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama