-->

Jelang HUT TNI Ke 77,Kodim 0907/Trk Gelar Karya Bakti.

 



Tarakan - Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang ke-77 Kodim 0907/Trk, melaksanakan Karya Bakti dengan tema TNI Adalah Kita.


Pelaksanakan Karya Bakti dengan sasaran Pembersihan Rumput liar di Kanan Kiri jalan,dan Rumah Ibadah tersebut di Pimpin Langsung Danramil 0907/04 Tarakan Utara Lettu Czi Jaffar Malluru di wilayah RT,21 Kel.juata permai,Minggu(25/09/2022).


Usai kegiatan,Lettu Jaffar mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan menjalin silaturahmi antara personel Kodim 0907/Trk dengan seluruh lapisan masyarakar."jadi ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI terkhusus Kodim 0907/Trk untuk membantu masyarakat mewujudkan lingkungan yang bersih sekaligus rangkaian menyambut HUT TNI ke - 77",ucapnya.


Lanjutnya,disini kami melibatkan Polri,beberapa Organisasi Masyarakat,ini merupakan budaya gotong royong dan tradisi turun menurun yang positif dan harus kita pertahankan.


"Gotong royong bukan hanya sebuah pekerjaan,namun lebih dari itu tercipta silaturhami dengan sesama dalam menjalin persatuan dan kesatuan",ungkapnya.


Ia berharap dengan kegiatan Bakti Sosial ini, akan semakin menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar serta sebagai salah satu upaya untuk memupuk rasa kekeluargaan dan solidaritas terhadap sesama,ini lah salah bukti bahwa TNI benar - benar bersama Rakyat,” pungkasnya.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama