-->

Kodim 0903/Bulungan Gelar Kegiatan Program Bhakti Kemandirian Masyarakat

 


Tanjung Selor, Kodim 0903/Bulungan gelar kegiatan program bhakti kemandirian masyarakat dengan bertemakan “TNI AD wujudkan masyarakat yang mandiri dan sejahtera untuk indonesia tangguh” yang dibuka langsung oleh Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH bertempat di Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Tanjung Selor, Rabu (28/9/2022).



Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH mengatakan tujuan diadakan kegiatan ini agar dapat membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dengan memberdayakan potensi wilayah sehingga masyarakat menjadi lebih mandiri dan memiliki peluang untuk meningkatkan taraf hidupnya sendiri guna mewujudkan sasaran pembinaan teritorial.



Pada kesempatan ini, saya selaku komandan Kodim 0903/Bulungan menekankan kepada seluruh Danramil dan Babinsa agar dapat meningkatkan kehidupan masyarakat untuk tercapainya keluarga yang sejahtera dan terwujudnya kesejahteraan kehidupan masyarakat melalui pengembangan kegiatan usaha peternakan dan perikanan serta pengembangan potensi lainya yang dapat mendukung kesejahteraan masyarakat di wilayah 

Binaan masing-masing Koramil jajaran Kodim 0903/Bulungan.



Lebih lanjut berharap para babinsa dapat melakukan pendampingan terhadap masyarakat dan penguatan di bidang ilmu, wirausaha dan perekonomian dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat di desa binaan masing-masing Koramil.



Semoga kegiatan ini dapat kita aplikasikan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kab. Bulungan, demi memajukan kehidupan berbangsa dan bernegara.

0 Komentar

Lebih baru Lebih lama